08132847317 |   puskesmas.sragi2@gmail.com |   Jl. Raya Sragi No. 728 Kec Sragi Kab. Pekalongan 51155

            Survei dilakukan terhadap 350 Responden yang berkunjung atau warga Sekitar Puskesmas yang pernah berkunjung ke Puskesmas/kegiatan didalam dan diluar gedung untuk mendapatkan pelayanan di Puskesmas tersebut. Dimana setiap responden mendapatkan kuesioner yang terdiri dari 9 (Sembilan) pertanyaan yang semua pertanyaan tersebut bertujuan untuk menilai Sembilan unsur Pelayanan yang ada di Puskesmas.

           Setelah dilakukan Pengolahan data, maka didapatkan hasil penghitungan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayan memperoleh Nilai B (BAIK) dengan skor 80,06. Berikut data hasil Survey yang dilakukan :   

No.

UNSUR PELAYANAN

Nilai Rata-Rata per Unsur

Keterangan

U1

kesesuaiaan dengan jenis pelayanan

3,154

Skala 1-5

U2

kemudahan prosedur pelayanan

3,169

Skala 1-5

U3

Kecepatanwaktu pelayanan

3,009

Skala 1-5

U4

Kewajaran biaya pelayanan

3,363

Skala 1-5

U5

Kesuaian produk pelayanan

3,186

Skala 1-5

U6

Kemampuan petugas dalam pelayanan

3,191

Skala 1-5

U7

Perilaku petugas

3,209

Skala 1-5

U8

Kualitas sarana dan prasarana

3,106

Skala 1-5

U9

Penanganan pengaduan penggunaan layanan

3,466

Skala 1-5

 

 

 

 

 

Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat

80,06

Baik

 

Keterangan Mutu Pelayanan :                                               

A (Sangat Baik)                               : 81,26 - 100

B (Baik)                                           : 62,51 - 81,25  

C (Kurang Baik)                              : 43,76 - 62,50  

D (Tidak Baik)                                 : 25,00 - 43,75